Punya Masalah Mata Panda? Atasi Saja Pakai Masker Yogurt

Terlalu lama di depan layar komputer atau gadget tak hanya membuat wajah terlihat lelah, kusam dan kurang menarik. Lebih jauh, berada di depan layar komputer juga gadget terlalu lama juga sangat rentan membuat kantung mata menjadi lebih hitam dari sebelumnya. Kalau sudah begini, yang disebut mata panda pun tak bisa dicegah lagi keberadaanya. Terlebih lagi nih ya, jika kita juga punya kebiasaan begadang saat malam dan akan tidur setelah lewat tengah malam. 

Tentunya, kebiasaan buruk tersebut akan semakin memperparah kondisi mata panda yang kita alami. Lantas, kalau sudah terjadi yang seperti ini? Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita harus melakukan perawatan di klinik kecantikan yang memerlukan biaya mahal? Atau, apakah kita harus memberi krim kosmetik yang bisa bantu memudarkan masalah mata panda? 

Bagi kita yang punya banyak dana, melakukan perawatan di klinik kecantikan dan merogoh kocek dalam mungkin tak akan jadi masalah. Tapi, bagi kita yang hanya punya dana pas-pasan, nampaknya perawatan alami yang murah meriah akan lebih membantu. Oh iya, berbicara mengenai perawatan alami untuk mengatasi mata panda, dikutip dari laman stylecraze.com, sebenarnya ada bahan alami yang dipercaya bisa mengatasi masalah mata panda. Bahan alami tersebut adalah yogurt. Penasaran bagaimana yogurt bisa mengatasi mata panda?
Untuk mengatasi masalah mata panda menggunakan yogurt, yang perlu kita siapkan adalah 3 sdm yogurt dan 2 sdm madu. Campur kedua bahan tersebut lalu oleskan ke kantung mata atau sekitarnya. Setelah selesai dioleskan, diamkan kira-kira selama 15 menit lalu segera basuh dengan air dingin hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya 2 kali dalam seminggu. 

Kandungan nutrisi yang terkandung di dalam yogurt dipercaya bisa membuat kulit lingkar mata menjadi lebih cerah dan halus. Sementara nutrisi yang terkandung di dalam madu, hal ini dipercaya bisa membuat kulit menjadi lebih segar dan kencang alami. Tapi ingat, meskipun perawatan ini dikatakan begitu baik dalam mengatasi masalah mata panda, perawatan ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Jika kulit kamu sensitif, perawatan ini juga tidak disarankan untuk dilakukan agar kulit kamu tidak iritasi. 

Itulah cara sederhana mengatasi masalah mata panda dengan yogurt. Perawatan yang sangat mudah dan praktis serta ekonomis bukan? Selamat mencoba perawatan alami ini dan semoga bermanfaat.

Info Peluang Usaha
========================================
>> HP/WA 0858.5206.9888 ( http://bit.ly/2iZ870P )  
>> Pin BB 28 20 64 B9 / D18C 9C7B
>> Email : info@irmavania.com
========================================
                       ===> daftar kesini <=== 
========================================


EmoticonEmoticon