Kulit Makin Halus Berkat Masker Air Tebu & Pepaya


Bagi setiap wanita, memiliki kulit halus, mulus, lembut dan bersih adalah sebuah impian yang wajib dicapai. Untuk mendapatkan kulit halus dan mulus sendiri sebenarnya ada banyak perawatan yang bisa dilakukan. Ada berbagai sayur dan buah serta bahan alami lain yang bisa kita manfaatkan sebagai masker kulit. Kalau pun kita tidak telaten merawat kulit dengan cara alami, kita bisa melakukan perawatan di klinik atau salon kecantikan. 

Tapi, sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan di klinik atau salon kecantikan, para ahli kecantikan sangat menyarankan agar kita melakukan perawatan secara alami. Perawatan alami dipercaya lebih aman dan baik buat kesehatan maupun kecantikan kulit. Ya, walau pun untuk mendapatkan hasil maksimal melalui perawatan alami memerlukan waktu yang cukup lama. 

Berbicara mengenai perawatan kulit secara alami, dikutip dari laman bolskdy.com, tebu bisa kita manfaatkan sebagai masker kulit Ladies. Nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam tebu dipercaya bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit dengan baik. Dengan dipadukan bersama buah pepaya, masker tebu yak hanya menghaluskan kulit tetapi juga menyegarkan dan mencegah kulit dari masalah komedo serta jerawat. 

Untuk membuat masker tebu, bahan yang kamu perlukan adalah 1 batang tebu dengan panjang kira-kira 30 cm (ambil airnya) dan 100 gram buah pepaya matang (haluskan). Campur air tebu bersama buah pepaya hingga membentuk pasta atau masker. Jika masker sudah jadi, oleskan ke wajah secara merata. Sambil mengoleskan, pijat lembut dengan jari tangan. Diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit lalu bilas wajah dengan air hangat. Sebagai sentuhan terakhir agar kulit wajah segar, kompres wajah pakai air dingin (es). 

Itulah tips menghaluskan kulit dengan memanfaatkan masker jus tebu dan buah pepaya. Tips yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba tips ini dan rasakan manfaatnya ya. Tapi ingat, buat kamu yang punya kulit sensitif, ketika kulit mengalami iritasi selama perawatan, segera cuci kulit dan kompres menggunakan air es.


Info Peluang Usaha
Langsung Daftar Kesini >> http://bit.ly/2iZ870P
Saya ceritakan caranya dan saya ajari sekalian
========================================
>> HP/WA 0858.5206.9888
>> Pin BB 28 20 64 B9 / D18C 9C7B
>> Email : info@irmavania.com
========================================
                       ===> daftar kesini <=== 
========================================
Latest


EmoticonEmoticon