Hilangkan Bibir Hitam Tanpa Operasi


Bibir hitam banyak dihindari wanita, mereka berusaha keras membuat bibirnya agar tetap merah merah merona. Misalnya dengan cara menutupinya dengan lipstick warna terang. Namun tahukah Anda ada kebiasaan buruk yang tak disadari ternyata bisa membuat warna kulit diseputar bibir menjadi gelap. Ada banyak faktor yang menyebabkan perubahan warna kulit pada bibir, seperti kebiasaan merokok, tidak bersih saat membersihkan bibir. Selain itu kebiasaan makan atau minuman yang terlalu panas juga dalam jangka panjang bisa membuat bibir menghitam legam.

Bagi wanita yang bibirnya terlanjur menghitam jangan panik dulu, ada tips mudah bagimana cara merawat bibir agar tetap merah merekah.

Jeruk nipis
jeruk nipis ternyata dapat dipakai sebagai bahan alami untuk mengembalikan warna bibir yang gelap menjadi terang lagi. jeruk mempunyai nutrisi yang dapat menyehatkan kulit bibir. Caranya ambil satu butir jeruk, iris jadi dua kemudian irisan tersebut dioleskan di seputar bibir. Lakukan pada malam hari sebelum tidur.

Madu & air jeruk
Campuran madu dengan air perasan jeruk juga diyakini dapat mempertahankan warna merah pada bibir.  Caranya ambil satu sendok irisan jeruk nipis kemudian dicampur madu sedikit. Aduk hingga rata, oleskan pada seluruh bibir. Kemudian diamkan sesaat setelah itu cuci dengan air bersih.

Susu
Nah, susu dengan beberapa tetes gliserin kemudian dioleskan pada bibir sebelum tidur dapat mengembalikan warna bibir ke warna merah muda dan lembut. Bahkan Anda juga boleh menggunakan resep ini pada wajah anda untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah lho!

Lemon dan gula
Ingin bibir merah muda dan alami?Cobalah ambil sepotong lemon dan taburkan seujung sendok gula di atasnya, setelah itu gosokkan pada bibir selama kurang lebih dua menit dan kemudian biarkan selama 15 menit, setelah kering segera bilas dengan menggunakan air hangat. Mengapa harus pakai gula? Itu karena gula merupakan salah satu agen pengelupasan kulit yang alami, jadi memiliki kemampuan membuang sel-sel kulit mati, termasuk kulit yang mati di bibir.


Info Peluang Usaha
========================================
>> HP/WA 0858.5206.9888
>> Pin BB 28 20 64 B9 / D18C 9C7B
>> Email : info@irmavania.com
========================================
                         ===> daftar kesini <=== 
========================================


EmoticonEmoticon