Agar Bulu Mata Tak Mudah Rontok, Begini Tipsnya!


Salah satu bagian tubuh yang akan membuat seseorang terlihat makin cantik, seksi dan menawan adalah mata. Ya, mata menjadi salah satu bagian tubuh khususnya bagian di wajah yang bisa membuat seseorang terlihat makin cantik, menawan, anggun dan mengesankan. Yang membuat mata semakin cantik pada dasarnya bukan hanya adanya mata yang cerah, belok dan berbinar saja. Lebih jauh, hal ini juga didukung oleh alis dan bulu mata yang cantik, lebat serta lentik.
Tapi sayang, tidak jarang bulu mata justru menjadi rontok dan membuat mata menjadi kurang menarik. Meski telah memakai bulu mata palsu, hal ini tidak akan mendukung kecantikan mata secara alami. Oleh karena itu, sangat disarankan buat kamu semua untuk menjaga kesehatan dan kecantikan bulu mata dengan baik. Pastikan bahwa kamu senantiasa merawat kecantikan mata agar bulu mata tak rontok.
Sebenarnya nih ya, ada banyak cara yang bisa dilakukan agar bulu mata tak mudah rontok. Cara tersebut antara lain adalah sebagai berikut.
·   Hindari Penjepit Bulu Mata
Usahakan untuk menghindari penggunaan penjepit bulu mata. Memang, penjepit bulu mata akan membuat mata kamu terlihat makin lentik dan mengesankan. Hanya saja, penggunaan penjepit bulu mata secara berlebihan justru akan membuat bulu mata lebih mudah rontok atau rapuh dan patah.
·   Hindari Bulu Mata Palsu
Memang, bulu mata palsu akan membuat bulu mata kamu terlihat makin lebat, mengesankan dan lentik. Tapi, saat memakai bulu mata palsu tidak jarang akan mendorong kamu menempelkan lem di bulu mata asli agar bulu mata palsu bis nempel. Hal inilah yang menjadi penyebab kenapa bulu mata asli kamu mudah rontok. Selebihnya, bulu mata palsu yang berat dan nempel di bulu mata asli justru akan membuat bulu mata asli terbebani dan menjadi lebih mudah rapuh atau rontok.
·   Hindari Penggunaan Kosmetik Kadaluwarsa
Saat ini, terdapat banyak make up mata yang bisa membuat mata terlihat makin cantik, makin belok dan mengesankan. Tapi, usahakan untuk memilih make up yang nyaman dan baik buat kesehatan serta kecantikan mata juga bulu mata kamu ya? Pastikan untuk memilih make up yang masih baru dan tidak kadaluwarsa. Make up yang kadaluwarsa atau mengandung bahan kimia berbahaya, hal ini bisa saja sangat buruk buat kesehatan juga kecantikan mata khususnya kecantikan bulu mata.
·   Bersihkan Make Up Saat Kamu Tak Lagi Butuh Memakai Make Up
Usahakan untuk segera membersihkan make up di wajah khususnya di mata saat kamu memang tidak perlu memakai make up lagi. Penggunaan make up yang terlalu lama ditakutkan akan membuat kulit dan wajah mengalami kerusakan. Begitu juga dengan make up mata. Pastikan untuk segera membersihkannya jika memang kamu sudah tak perlu memakai make up mata. Agar mata tetap cantik dan bulu mata tak rontok, alangkah baiknya jika kamu membersihkan make up mata pakai pembersih alami seperti halnya minyak zaitun atau minyak kelapa.

Itulah beberapa tips agar bulu mata tak mudah rontok. Oh iya, selain tips di atas, tips lain agar bulu mata tak mudah rontok adalah pastikan bahwa kamu rutin konsumsi makanan serta minuman yang menutrisi kesehatan juga kecantikan mata. Pastikan untuk memperlakukan mata dan bulu mata dengan baik dan rawat kecantikan mata menggunakan berbagai masker alami seperti minyak zaitun dan minyak kelapa. Semoga, informasi ini bermanfaat ya.

Info Peluang Usaha
Langsung Daftar Kesini >> http://bit.ly/2iZ870P
Saya ceritakan caranya dan saya ajari sekalian
========================================
? HP/WA 0858.5206.9888
? Pin BB 28 20 64 B9 / D18C 9C7B
? Email : info@irmavania.com
========================================
                         ===> daftar kesini <=== 
========================================
                                                             




EmoticonEmoticon