Rambut Rontok ? Atasi Dengan Daun Pandan


Daun pandan kerap kali digunakan sebagai salah satu campuran bahan makanan yang akan membuat makanan memiliki bau dan warna khas yang sangat menarik. Namun, tahukah anda jika daun pandan ternyata memiliki manfaat kesehatan bagi rambut kita? Pakar kesehatan menyebutkan jika daun pandan adalah bahan alami yang bisa membuat kita mengatasi masalah rambut rontok.

Sebagaimana masalah rambut lainnya layaknya ketombe, rambut lepek, atau rambut kusam, masalah rambut rontok bisa menghantui banyak orang, khususnya kaum wanita yang menganggap rambut sebagai mahkota dan salah satu bagian tubuh yang menentukan kecantikannya. Andai masalah rambut rontok ini dibiarkan begitu saja, tentu dikhawatirkan akan membuat kita kehilangan volume rambut dengan signifikan dan beresiko tinggi terkena masalah kebotakan, bukan?
Apa yang bisa kita lakukan dengan daun pandan agar bisa mengurangi masalah kerontokan rambut? Kita tinggal mempersiapkan sehelai daun pandan dan bahan-bahan lainnya layaknya 10 helai daun kembang sepatu yang masih muda dan segar, 10 bunga melati, 10 bunga mawar, 5 helai daun mangkokan, dan segenggam daun urang aring. Segera bersihkan semua bahan-bahan alami tersebut dan kemudian masukkan semua bahan ke dalam panci. Tambahkan setengah cangkir minyak kelapa dan juga minyak kemiri. Setelah semua bahan tercampur, rebuslah hingga mendidih. Setelah api dimatikan, tunggulah ramuan ini mendingin dan kemudian disaring. Air rebusan inilah yang akan kita pakai untuk merawat kulit kepala dan rambut.
Dengan memakai air ramuan daun pandan, kita bisa memijat-mijat kulit kepala secara menyeluruh. Untuk mendapatkan manfaat paling maksimal, pakar kesehatan menyarankan kita untuk melakukan terapi pemijatan dengan air ramuan daun pandan sebelum tidur sehingga kita bisa mengeramasi rambut di pagi hari. Dengan rutin menggunakan ramuan daun pandan ini dua hingga tiga kali dalam seminggu, maka masalah rambut rontok pun akan segera berkurang dengan signifikan.
Info Peluang Usaha
========================================
>> HP/WA 0858.5206.9888
>> Pin BB 28 20 64 B9 / D18C 9C7B
>> Email : info@irmavania.com
========================================
                        ===> daftar kesini <=== 
========================================







EmoticonEmoticon