Diet Mayo Cara Menurunkan Berat Badan yang Efektif


Sebagai orang yang ingin tampil langsing dan berpostur tubuh proporsional, Anda tentu sedikitnya mengetahui berbagai hal seputar diet dan olahraga. Namun dalam semua pemahaman Anda tersebut, Apakah Anda tahu tentang salah satu teknik diet yang disebut dengan istilah “Diet Mayo”. Apabila Anda belum mengetahuinya, maka artikel ini akan menjawab rasa keingintahuan Anda tersebut. Diet Mayo cara menurunkan berat badan yang dianggap cukup logis dan efektif. Secara garis besar, semua alasan tersebut akan diuraikan satu persatu dalam artikel ini.

Namun sebelum itu, ada baiknya Anda mengetahui tentang definisi diet mayo cara menurunkan berat badan tersebut. Definisi yang muncul sangat bervariasi, namun secara umum diet ini mengupayakan untuk meminimalisir konsumsi karbohidrat dan garam dalam menu makanan yang dikonsumsi sehari hari.

Oke, langsung saja kita uraikan tentang beberapa alasan yang menjadikan diet mayo cara menurunkan berat badan yang cukup efektif dan logis tersebut, yaitu :
  1. Karbohidrat dan garam adalah zat yang mampu mengikat air.
    Salah satu penyebab kegemukan dan berat badan berlebih adalah komposisi terlalu banyaknya cairan dalam tubuh. Silahkan Anda perhatikan sendiri beberapa titik lemak dalam tubuh Anda, itu semua agak bergelambir dan lunak bukan? Itu diakibatkan karena adanya cairan yang terlalu banyak di bagian tubuh tersebut.
    Cairan tubuh memang dibutuhkan, akan tetapi kalau kadarnya terlalu tinggi maka hasilnya akan kurang bagus bagi kesehatan dan kebugaran. Anda bisa mengeluarkannya dengan melakukan olahraga dan aktivitas fisik lainnya, akan tetapi hasilnya tidak akan maksimal selama Anda mendapatkan asupan karbohidrat dan garam yang terlalu banyak, sebab kedua zat tersebut sangat baik dalam mengikat air. Jadi, diet mayo dengan mengurangi asupan kedua zat tersebut akan membuat Anda bisa mengontrol kadar cairan dalam tubuh Anda.
  2. Cara memasak makanan dengan dikukus atau direbus bisa mengurangi asupan lemak dan kalori.
    Aneka gorengan, steak, barbeque, dan aneka jenis makanan lain yang dimasak dengan cara digoreng berpotensi menambah kadar lemak dan kalori dalam tubuh Anda. Dengan melakukan diet mayo, maka menu makanan bisa lebih diatur, juga cara memasaknya pun lebih diarahkan kepada cara yang lebih alami dan sehat.

Info Peluang Usaha
========================================
>> HP/WA 0858.5206.9888
>> Pin BB 28 20 64 B9 / D18C 9C7B
>> Email : info@irmavania.com
========================================
                         ===> daftar kesini <=== 
========================================


EmoticonEmoticon