4 Bahan Alami Bisa Membuat Kulit Makin Halus dan Cerah


Kulit yang halus dan cerah tidak hanya membuat seseorang terlihat makin menarik dan mengesankan. Lebih jauh, mereka yang memiliki kulit halus dan cerah juga akan terlihat semakin percaya diri, mempesona dan mengagumkan. Kalau berbicara mengenai kulit halus dan cerah, sebenarnya hal ini bisa didapatkan dengan berbagai perawatan mudah lagi mudah menggunakan bahan alami. Tak harus melakukan perawatan di klinik kecantikan, kulit yang lembut dan cerah bisa didapatkan secara alami di rumah. 

Dikutip dari laman boldsky.com, ada banyak bahan alami yang bisa bantu kita dapatkan kulit halus dan cerah. Bahan alami tersebut antara lain adalah:


·    Minyak Zaitun
Bahan alami pertama yang bisa membuat kulit halus dan cerah adalah minyak zaitun. Cara memanfaatkan minyak zaitun yakni cukup dengan mengoleskannya di kulit baik wajah maupun tubuh secara lembut dan rata. Diamkan selama satu malam saat tidur. Melakukan perawatan ini secara rutin tak hanya bantu kamu dapatkan kulit halus dan cerah saja. Lebih jauh, kulit kamu pun akan lebih kencang dan sehat.
·    Madu
Bahan alami kedua yang juga bisa membuat kulit semakin halus dan cerah adalah madu. Nutrisi serta antioksidan yang terkandung di dalam madu sangat baik buat kesehatan serta kecantikan kulit. Sama dengan minyak zaitun, cara memanfaatkan madu adalah dengan memakainya sebagai pelembab alami atau masker kulit. Tak hanya dimanfaatkan secara langsung, khasiat dari madu akan semakin mengesankan jika ia dibuat masker bersama jeruk lemon, garam atau pun gula.
·    Susu
Susu juga merupakan salah satu bahan alami yang bisa membuat kulit menjadi semakin halus dan cerah. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam susu dipercaya mampu mencerahkan kulit serta mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam dan kering. Cara memanfaatkan susu bisa dengan dimanfaatkan sebagai masker atau scrub. Ia juga bisa dikombinasikan bersama kunyit bubuk, kayu manis, jeruk lemon, madu atau pun teh sebagai masker dan scrub kulit.
·    Jeruk Lemon
Untuk bahan alami selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk dapatkan kulit halus dan cerah adalah jeruk lemon. Hampir semua ahli kecantikan mengungkapkan jika nutrisi serta vitamin di dalam jeruk lemon sangat baik buat kesehatan serta kecantikan kulit. Jeruk lemon juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk merawat kulit bersama bahan lain seperti halnya madu, susu, minyak zaitun, garam dsb. Tak hanya menghaluskan dan mencerahkan kulit, nutrisi pada jeruk lemon juga baik untuk mengatasi masalah komedo serta jerawat.

Ladies, itulah beberapa bahan alami yang dipercaya sangat baik buat kesehatan serta kecantikan kulit. Selain bahan alami di atas, bahan alami yang juga sangat baik buat kulit antara lain adalah buah tomat, mentimun, pepaya, pisang, kayu manis, putih telur, teh, kopi, lidah buaya dan masih banyak lagi. Semoga, informasi ini bermanfaat dan kita semua bisa dapatkan kulit halus lagi cerah secara alami tanpa harus pergi ke klinik kecantikan.

Info Peluang Usaha
========================================
>> HP/WA 0858.5206.9888
>> Pin BB 28 20 64 B9 / D18C 9C7B
>> Email : info@irmavania.com
========================================
                        ===> daftar kesini <=== 

========================================


EmoticonEmoticon