Kendalikan Karbohidrat Dengan 3 Langkah

Kegemukan atau obesitas seringkali banyak melanda kaum wanita. Banyak faktor yang menyebabkan wanita tersebut menjadi gemuk. Pola makan yang salah dan kandungannya yang tidak seimbang, menjadikan pencernaan tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Karbohidrat berlebih menjadi faktor utama dalam masalah tersebut. Jika Anda mengalami hal tersebut, kami berikan trik kendalikan karbohidrat yang dijamin terbukti hasilnya.

1.    Hindari Karbohidrat saat Larut Malam
Jika Anda termasuk wanita yang senang makan saat larut malam, sebaiknya segera ubah pola tersebut. Trik mengendalikan ini terbilang susah-susah gampang. Banyak wanita yang tidak sadar bahwa mereka merasa sangat lapar dan akhirnya makan di malam yang sudah larut. Konsumsi karbohidrat saat malam hari akan memperbesar potensi terjadinya bobot tubuh berlebih. Hal ini karena setelah selesai makan, tubuh akan merasa lelah dan akhirnya tertidur dengan kondisi makanan yang belum tercerna dengan baik. Selain bisa mengakibatkan lambung menjadi rusak, kandungan dalam makanan tidak dapat terurai dan akhirnya terjadilah kegemukan. Segera kendalikan karbohidrat dengan cara tersebut agar hidup Anda menjadi sehat.
2.    Gunakan Alternatif Karbohidrat
Karbohidrat banyak sekali jenis dan bentuknya. Karbohidrat yang sering dan biasa kita makan yaitu nasi putih. Padahal nasi putih merupakan sumber karbohidrat yang cukup tinggi dan kurang akan serat. Ada alternatif lain selain nasi yang bisa dijadikan sebagai sumber karbohidrat. Contoh yang nyata yaitu nasi merah dan roti gandum. Trik kendalikan karbohidrat dengan menggunakan nasi merah atau roti gandum dinilai efektif karena kandungan serat yang tinggi dan karbohidrat yang tidak terlalu besar. Serat tersebut berfungi untuk memperlancar pencernaan sehingga kandungan makanan yang tidak dibutuhkan oleh tubuh dapat segera keluar melalui feses.
3.    Perbanyak Sayuran
Menu untuk bisa mengendalikan karbohidrat yaitu dengan memperbanyak sayuran daripada nasi. Dengan sistem tersebut secara otomatis kandungan protein akan lebih banyak daripada karbohidratnya. Sayuran juga mengandung serat yang baik untuk pencernaan sehingga kandungan zat yang tidak berguna dapat hilang dari tubuh.

Info Peluang Usaha
========================================
HP/WA 0858.5206.9888
Pin BB 28 20 64 B9 / D18C 9C7B
Email : info@irmavania.com
========================================
===> daftar kesini <=== http://linkn.mobi/ssu/qw6pl/


EmoticonEmoticon