Manfaat Jagung Muda Manis Untuk Bayi dan Kecantikan

Manfaat Jagung Muda Manis Untuk Bayi dan Kecantikan


Siapa yang mengira ternyata manfaat jagung sangat banyak, tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk kecantikan. Siapa yang tidak mengetahui jagung, makanan yang enak ini mudah ditemukan dimana saja.

Manfaat Jagung Muda Manis Untuk Bayi dan Kecantikan
Manfaat Jagung Muda Manis Untuk Bayi dan Kecantikan
Dengan bentuk lonjong, biji yang tersusun rapi dan berjumlah banyak serta berwarna kuning membuat jagung memiliki penampilan yang cantik dan unik. Mengenai rasa, jagung memiliki rasa yang enak dan lezat yaitu rasa manis serta dapat membuat Anda kenyang. Bahkan saat ini jagung banyak digunakan sebagai bahan utama untuk membuat gula, ini karena jagung rendah kalori.

Manfaat Jagung Muda

Manfaat dari jagung memang tidak diragukan lagi, terutama bagi kesehatan. Tetapi apakah Anda tahu bahwa jagung juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan wajah? Manfaat jagung muda yang perlu Anda ketahui yaitu jagung muda dapat digunakan untuk menghilangkan bekas noda hitam akibat jerawat.
Ini karena jagung muda memiliki kandungan seperti karbohidrat, protein, kalsium, kalium, vitamin (A, C, B12, B15), serat dan senyawa lain. Jagung muda juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat.

Manfaat Jagung Untuk Kecantikan
Jagung muda juga memiliki kandungan antioksidan berupa vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas. Manfaat jagung untuk kecantikan lain yang dapat Anda ketahui yaitu menjaga kecantikan dan menyehatkan kulit. Jagung memiliki kandungan yang kaya akan mineral, kandungan inilah yang bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit serta menjaga kesehatan tubuh.

Jagung saat ini banyak diolah menjadi produk kecantikan berupa minyak jagung, produk ini dapat dengan mudah ditemukan di pasaran. Minyak jagung ini akan membuat kulit menjadi sehat dan cantik secara alami.

Manfaat Jagung Manis
Manfaat jagung manis untuk wajah yaitu dapat membuat wajah menjadi lebih sehat dan berseri, kencang dan tentu saja tidak mudah berjerawat. Untuk membuat masker jagung sebagai perawatan wajah Anda, caranya yaitu sediakan jagung secukupnya. Bersihkan dari kulit dan juga rambutnya, cuci hingga bersih dan parut.

Ambil daun pepaya sebagai campuran secukupnya, tumbuk hingga halus. Campurkan parutan jagung dengan tumbukan daun pepaya, aduk hingga rata. Gunakan campuran tersebut sebagai masker wajah Anda, untuk hasil maksimal dapat dilakukan setiap hari.

Manfaat Jagung Untuk Bayi
Manfaat lain dari jagung yang perlu Anda ketahui yaitu untuk ibu hamil dan bayi dalam kandungannya. Manfaat jagung untuk bayi yang ada dalam kandungan yaitu dapat menurunkan resiko bayi lahir cacat, ini karena jagung memiliki kandungan asam folat.

Asam folat adalah nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu hamil agar bayi dapat lahir dengan sehat. Asam folat ini juga bermanfaat bagi ibu hamil karena dapat melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Sekian yang dapat disampaikan mengenai beberapa manfaat jagung yang penting untuk Anda ketahui, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih telah membacanya.


EmoticonEmoticon