Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami dengan Cepat
Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami dengan Cepat
Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami dengan Cepat
Bau kaki memang akan membuat anda tampil tidak percaya diri. Bau kaki bisa disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat, selain itu juga dapat disebabkan karena sepatu yang anda pakai masih lembab dan tidak kering. Dapat juga disebabkan karena penggunaan kaos kaki yang tidak berbahan katun sehingga tidak dapat menyerap keringat secara maksimal. Sepatu yang terlalu rapat juga dapat menyebabkan bau kaki karena kurang nya ventilasi udara pada area kaki dan saat kaki berkeringat akan menjadi lembab kemudian lama-lama akan membuat kaki anda bau.

Cara menghilangkan bau kaki secara alami dapat dilakukan dengan beberapa cara antara lain:
1. Gunakan sabun anti bakteri untuk membersihkan kaki anda dari sisa-sisa bakteri dan keringat yang menempel pada kaki anda.

2. Gunakan air perasan jeruk lemon dengan cara merendam kaki pada air perasan jeruk lemon selama 15-25 menit. Fungsi dari air jeruk lemon ini dapat membantu mengontrol kelembapan kaki.

3. Gunakan air teh dengan cara merendam kaki pada air teh hingga beberapa menit.

4. Potong kuku secara teratur agar bakteri tidak tertampung pada kuku sehingga dapat mencegah bau pada kaki.

5. Gunakan bubuk kopi hitam dengan cara menaburi pada kaki anda selama 15-20 menit kemudian bersihkan kembali kaki dari bubuk kopi, selain itu juga anda dapat memasukkan bubuk kopi kedalam plastik silica kemudian letakkan pada sepatu untuk mencegah bau kaki.


6. Gunakan sepatu dan kaos kaki yang bersih, ganti sepatu anda dua kali dalam seminggu dan gunakan kaos kaki yang berbahan katun untuk menyerap keringat secara maksimal.


EmoticonEmoticon