Vitamin C, Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh & Kulit

Vitamin C, Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh & Kulit


Ladies, apakah Anda selalu mengkonsumsi vitamin C setiap harinya? Mengapa sih perlu vitamin C dalam tubuh? Tahu engga sih kalo Vitamin C baik buat tubuh dan kulit? Vitamin C ini sangat penting bagi kesehatan tubuh karena vitamin C merupakan antioksidan yang dapat menjaga kulit tetap awet muda. Itulah mengapa Anda harus memperbanyak makan buah dan sayur kaya vitamin C.

Vitamin C, Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh & Kulit
Vitamin C, Sangat Baik Untuk Kesehatan Tubuh & Kulit
Vitamin C atau lebih kita kenal dengan nama asam askorbat ini memiliki peranan spesifik di dalam tubuh dan dapat pula memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Bila kadar Vitamin C ini tidak mencukupi, tubuh dapat terserang penyakit dan vitamin ini tidak  dapat dihasilkan oleh tubuh.

Dalam merawat tubuh, tidak harus selalu melakukan perawatan. Inner beauty atau kecantikan dari dalam diri juga harus diperhatikan. Terkadang hal itu yang sering luput dari perhatian wanita. Maka dari itu, salah satu manfaat vitamin C untuk kulit sangatlah bagus, dapat mencerahkan kulit, sehat dan bercahaya.

Tidak hanya itu saja khasiat vitamin C adalah untuk melindungi kulit dari radikal bebas, memperbaiki kondisi kulit yang kusam dan pucat, sebagai antioksidan, mengurangi garis halus dan kerutan pada kulit. Gaya hidup seseorang juga dapat mempengaruhi kecantikan, sehingga ada baiknya untuk menunjang kecantikan tersebut dengan mengkonsumsi vitamin C yang sangat bagus dalam tubuh.

Jika telah menginjak usia 12 tahun sudah boleh minum vitamin C. Vitamin C anti inflamasi yang kuat, mengandung zinc dan magnesium juga yang sangat penting. Setidaknya 500mg per hari

Dokter yang sudah membuka kliniknya selama 16 tahun ini menyarankan agar wanita mengkonsumsi vitamin C sejak usia 12 tahun. Ini dikarenakan vitamin C mengandung healing power yang kuat dan anti oksidan.

Dokter Juliana  pun menyarankan agar vitamin C yang bagus untuk tubuh yang berasal dari buah-buahan ataupun yang dapat diminum secara oral. Dan untuk orang yang memiliki penyakit maag, lebih baik mengkonsumsi vitamin C setelah makan.


Bagaimana Ladies? Apakah Anda masih malas untuk mengkonsumsi vitamin C setiap harinya? Karena manfaat vitamin C sangat bagus untuk tubuh Anda loh.


EmoticonEmoticon