Tips Kesehatan Perempuan Muslimah

Tips Kesehatan Perempuan Muslimah

Tips Kesehatan Perempuan Muslimah
Tips Kesehatan Perempuan Muslimah
Betapa banyak perempuan yang gelisah memikirkan penampilan, terutama kecantikan. Bahkan terkadang mereka rela menyiksa diri dengan diet habis-habisan hanya untuk terlihat lebih seksi dan menarik. Mereka lupa bahwa kecantikan dan seksi bukanlah segala-galanya dalam hidup ini. Buktinya, tanpa kecantikan dan seksi kita masih bisa melakukan banyak hal. Tapi tanpa kesehatan semua kegiatan dan pekerjaan kita akan terhenti. Dalam keadaan sakit berapa banyak hal yang bisa kita lakukan ? dalam keadaan sakit berapa sering kita bisa tersenyum ? Jika sudah sakit, harta tidak lagi berguna, kecantikan pun akan pudar dalam sekejap.Untuk apa membeli kecantikan jika harus menjual kesehatan ? Ya kan ? Maka dari itu saya akan memberikan beberapa tips penting untuk membuat anda lebih sehat dan menarik.

Beberapa tips untuk kesehatan perempuan muslimah :
1. Beraktifitaslah secara rutin, sebaiknya yang menyenangkan.
Teruslah bergerak, jangan hanya duduk tanpa melakukan perkerjaan apa-apa. Terus bergerak akan membuat persendian dan otot-otok kita terlatih dan dapat menguatkan tulang. Jika anda dapat menggabungkan pekerjaan dengan sikap tenang dan rileks itu lebih bagus lagi. karena itu baik bagi kesehatan dan dapat mengurangi stress.

2. Makanlah makanan yang sehat.
Dalam hidup ini kita sering mengutamakan nikmat ketimbang manfaat. Seharusnya kita mendahulukan yang bermanfaat, kalaupun mau yang nikmat ya carilah yang nikmat dan bermanfaat.

3. Tidur lah yang nyenyak
Kurang tidur atau tidak nyaman dalam tidur lebih beresiko bagi kesehatan disamping makanan. Menurut penelitian orang yang tidak tidur seminggu bisa mati, sedangkan orang yang tidak makan apa dalam seminggu belum tentu akan mati. so, Keep your sleeping

4. Jaga kesehatan kulitmu
Bagi seorang perempuan kesehatan kulit itu sangat penting, bayangkan saja jika cantik tapi kulitnya panuan dan kurapan, bagaimana jadinya ? Untuk menjaga kulit hal yang paling berpengaruh adalah air yang kita gunakan dan alat kosmetik, selebihnya adalah makanan.

5. Bergembiralah
orang yang sering gembira dalam hidupnya dia akan berptensi lebih sehat ketimbang orang yang selalu bermuram durja. Jiwa itu faktor paling penting dalam meningkatkan kesehatan. Jika pikiran sakit maka fisik juga akan mudah terserang penyakit.

6. Bersedekahlah
Sedekah ini merupakan jalan yang luar biasa untuk sehat dan menarik. karena dengan bersedekah akan membuat kita gembira dan senang yang pada akhirnya ini akan membantu meningkatkan kesehatan kita. percayalah. Allah dan rasulnya sudah menjanjikan demikian


EmoticonEmoticon