Samarkan Bekas Jerawat Dengan Masker Gula

Samarkan Bekas Jerawat Dengan Masker Gula

Samarkan Bekas Jerawat Dengan Masker Gula
Samarkan Bekas Jerawat Dengan Masker Gula
Siapapun tentu akan merasa sedih, merasa kurang percaya diri dan merasa kecantikannya berkurang saat tahu ada jerawat di wajah. Belum lagi, kalau jerawat ini membekas. Duh, rasanya pengen menutup wajah saja deh. Atau, pengen di rumah dan nggak pergi ke mana-mana. Malu rasanya jika harus ketemu orang dengan wajah yang ada bekas jerawatnya.

Mmm, mulai saat ini, kamu nggak perlu malu apalagi tak percaya diri lagi Ladies. Pada dasarnya, kamu bisa mengatasi masalah jerawat maupun bekasnya dengan mudah dan murah di rumah. Kamu pun tak perlu repot-repot ke salon atau takut uang kamu akan berkurang untuk perawatan di salon lho. Dengan memanfaatkan gula, kamu bisa dapatkan wajah cantik bebas jerawat. Dikutip dari laman naturalremedyideas.com, memakai masker gula bisa membantu kamu atasi jerawat dalam hitungan hari dan mengatasi bekasnya dalam hitungan minggu.

Kira-kira, gimana ya cara menyembuhkan jerawat dan menyamarkan bekasnya dengan gula? Jadi gini. Siapkan 2 sdm gula lalu campur dengan 1 sdm madu. Aduk kedua bahan hingga gula leleh dan kedua bahan ini membentuk pasta. Selanjutnya, oleskan pelan-pelan pasta ini ke wajah yang mengalami masalah jerawat. Gosok secara lembut agar sel kulit mati di wajah juga terangkat. Diamkan kira-kira selama 20 menit. Jika sudah, bilas wajah dengan air hangat. Lakukan cara ini satu kali setiap hari sebelum tidur untuk dapatkan hasil yang maksimal. Selama 4 minggu, kulit kamu pun akan makin bersih dan bebas dari bekas jerawat.

Dikatakan, nutrisi yang terkandung di dalam madu bisa bantu bakteri penyebab jerawat mati. Bukan itu saja, nutrisi pada madu juga dipercaya bisa melembutkan serta mencerahkan kulit wajah. Sementara gula, nutrisi yang terkandung di dalamnya akan membuat kulit makin bersih. Sel kulit mati dan kotoran serta debu di wajah juga akan terangkat dengan baik menggunakan masker gula.


Oh iya, untuk hasil yang lebih maksimal dan agar kulit wajah terhindar dari iritasi selama perawatan menggunakan masker gula dengan madu ini, usahakan untuk memakai masker minyak zaitun sebelum tidur. Pastikan pula untuk menggunakan madu murni dan gula yang tidak mengandung pemutih di dalamnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba. :)


EmoticonEmoticon