Cara Memutihkan Ketiak Alami Dengan Cepat

Cara Memutihkan Ketiak Alami Dengan Cepat


Cara Memutihkan Ketiak Alami Dengan Cepat
Cara Memutihkan Ketiak Alami Dengan Cepat
Sepertinya cara memutihkan ketiak secara alami dapat dilakukan dengan cepat menggunakan berbagai bahan alami yang memang sudah terbukti khasiatnya. Meskipun demikian hasilnya tidak akan anda dapatkan setelah beberapa hari penerapan, melainkan beberapa minggu setelah menerapkan cara tersebut. Bagi seorang wanita mempunyai kulit ketiak hitam atau gelap memang menjadi masalah tersendiri, apalagi saat harus memakai pakaian tanpa lengan. Kulit ketiak yang hitam dapat disebabkan karena berbagai faktor, salah satunya yakni karena masuknya suatu zat ataupun suatu mikroorganisme ke dalam pori-pori kulit ketiak. Selain itu mencukur ketiak sembarangan, mencabut rambut ketiak, dan juga penggunaan deodoran yang berlebihan juga merupakan faktor penyebab ketiak menghitam.
Cara memutihkan ketiak secara alami sendiri merupakan cara alternatif yang dapat anda coba mengingat saat ini sudah banyak produk pemutih kulit ketiak. Salah satu bahan alami yang dapat anda coba yakni :
1.      Buah anggur
Caranya cukup dengan menghaluskan buah anggur secukupnya kemudian campurkan dengan sari lemon. Setelah itu tinggal dioleskan pada kulit ketiak anda, tunggu beberapa saat kemudian bilas ketiak. Cara ini dapat dilakukan sebanyak 3 kali dalam sehari.
2.       Dengan madu dan timun
Siapkan setengah buah timun yang sudah dikupas dan 2 sendok makan madu. Langkah pertama tumbuk timun terlebih dulu, pastikan anda tidak menumbuknya sampai halus. Setelah itu campurkan dengan madu dan gosokkan campuran kedua bahan alami tersebut pada ketiak anda. Setelah digosokkan selama 3 menit lalu diamkan selama 10 menit. Langkah terakhir cukup dengan membasuh ketiak dengan air hangat.
3.       Cuka dan baking soda
Langkah pertama siapkan terlebih dulu bahan-bahannya, 3 sendok makan cuka putih dan 2 sendok makan baking soda. Campurkan kedua bahan tersebut sampai mengental. Jika sudah mengental langsung oleskan pada ketiak anda. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan ketiak anda dengan air hangat.
4. Kentang
Anda dapat memarut kasar kentang dan mengoleskannya pada ketiak. Setelah dioleskan lalu diamkan selama 10 menit kemudian gosok-gosokkan parutan tersebut.

5. Timun dan kunyit
Caranya yakni dengan menghaluskan dan mencapurkan kedua bahan alami tersebut. Setelah itu oleskan pada ketiak dan diamkan selama 10 barulah kemudian bilas dengan air.
6. Susu dan yoghurt

Siapkan bahannya yakni 3 sendok makan susu dan 2 sendok makan yoghurt. Campurkan kedua bahan tersebut sampai tercampur rata kemudian oleskan pada ketiak. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air. Anda dapat menerapkan cara ini 2-3 kali dalam satu minggu.


EmoticonEmoticon